• Posted by : Agung WeW Aug 31, 2012

    [LINK REUPLOAD MEGA]

    [LINK  REUPLOAD ALTERNATIF (HUGEFILES,DLL)]

    EPISODELINK DOWNLOADEPISODELINK DOWNLOAD
    606Download!!626Download!!
    607Download!!627Download!!
    608Download!!628Download!!
    609Download!!629Download!!
    610Download!!630Download!!
    611Download!!631Download!!
    612Download!!632Download!!
    613Download!!633Download!!
    614Download!!634Download!!
    615Download!!635Download!!
    616Download!!636Download!!
    617Download!!637Download!!
    618Download!!638Download!!
    619Download!!639Download!!
    620Download!!640Download!!
    621Download!!641Download!!
    622Download!!642Download!!
    623Download!!643Download!!
    624Download!!644Download!!
    625Download!!645Download!!

    CONAN SUBTITLE INDONESIA INI BERSUMBER DARI 
    BEBERAPA FANSUBS CONAN INDONESIA,
    YANG MEMANG MENTERJEMAHKAN ANIME INI,
    YAITU :
    ===================================================
    ===================================================
    UCAPKANLAH TERIMA KASIH PADA MEREKA SEMUA.
    DENGAN CARA MAMPIR KE TEMPAT MEREKA.

    Comments
    56 Comments

    { 56 komentar... read them below or Comment }

    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      ReplyDelete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      ReplyDelete
    3. 619 ga bisa di download nih

      ReplyDelete
    4. file2nya diremove gan gmna nikh

      ReplyDelete
    5. file2nya pada di remove ni gan gimana >???

      ReplyDelete
    6. semuanya sudah pada rusak filenya reupload ulang donk udh banyak gw bayar pada blog ini

      ReplyDelete
    7. tolong di update agan yang kece, banyak yg ke remove :( semoga bisa berjalan terus. (Y)

      ReplyDelete
    8. syukron kang,.,.,
      malu nyedot kalau gk pake permisi
      hhe

      ReplyDelete
    9. mau download OVA 9 gimana caranya bang?

      ReplyDelete
    10. bang agung
      conan ova nya bisa didownload gak tuh?
      kalo bisa, itu pake hardsub indo kan?

      ReplyDelete
    11. episode 620 kok gak bisa di download??????

      ReplyDelete
    12. 622 file not found dari idws nya?
      di tunggu mas agung re upload nya.

      ReplyDelete
    13. 622...file not found.. reupload y :)

      ReplyDelete
    14. 631 juga not found, hehe :) reuplad ya.. makasiih :D

      ReplyDelete
    15. Pada ma_ti link nya.....???

      ReplyDelete
    16. Gan,..
      606 nya dah ddelete tuh.
      Apload lg ya, please:)
      Tks

      ReplyDelete
    17. domo arigatou :)

      ReplyDelete
    18. Gan,..
      626nya juga dah ddelete.
      Direupload lg donk.
      Mksh

      ReplyDelete
    19. yg 633 sdh mati mas,tlg drepair ya..thanks

      ReplyDelete
    20. kk 621 tak bisa... mohon di reupload,,,
      ty...

      ReplyDelete
    21. 606 udah dihapus..

      ReplyDelete
    22. 512-518-519-520 link mati gan..

      ReplyDelete
    23. Anonymous12 May, 2013

      618 gak bisa, tolong di reupload ya mas

      ReplyDelete
    24. reupload episode 640-641 dong :)
      sankyu

      ReplyDelete
    25. Anonymous26 May, 2013

      reupload 621 dong

      ReplyDelete
    26. Keren gan! :-)

      ReplyDelete
    27. pada di reupload donk yg season 20 nya... pada mati linknya soalnya...

      ReplyDelete
    28. Tolong perbaiki donk.. link di season ini... pada mati linknya....

      ReplyDelete
    29. reupload donk yg season ini :(

      ReplyDelete
    30. This comment has been removed by a blog administrator.

      ReplyDelete
    31. filenya diremove semua nih gan??reupload please :3

      ReplyDelete
    32. Banyak yang menanti reupload season ini

      ReplyDelete
    33. makasih gan,
      lanjutin aja pokok nya ,. :D

      ReplyDelete
    34. reupload alternatifnya kok ga bisa ya ?

      ReplyDelete
    35. Kenapa video reupload nie macam lari sikit (ada kecacatan pada video ) Mohon Cek :D

      #Peminat setia conan. Petegar download di sini (y)

      ReplyDelete
    36. 622 gak bisa di download :(

      ReplyDelete
    37. oniichan/oneechan yg baik hati,, aku dah coba ulang2 download 629 tp gak bisa di download :(.. Arigato

      ReplyDelete
    38. lanjutkan kerja bagusnya mas agung. Metanteibayoo memang lengkap dan top

      ReplyDelete
    39. waktu diconvert ke Avi pake FormatFactory kok subnya ilang, knpa om?
      jwb pliiiissss...

      ReplyDelete
    40. waktu diconvert ke Avi pake FormatFactory kok subnya ilang, itu knpa om?
      jawab pliiisss....

      ReplyDelete
    41. Episode 606 downloadnya error Min...

      ReplyDelete
    42. link alternatif dong bang... gak ada semua nih...

      ReplyDelete

    Kalau mau copas link, mau conver video lagi,
    mau bungkus pake iklan lagi, silahkan,.. gak dilarang..
    cuma 1 pesen ane, "Biasakan Cantumkan sumber ya"

  • Copyright © 2014 M e T a n t e i B a y o o - To Agung Wew - Design by Fellisha -